Selasa, 03 Januari 2017

Macet

Menyebalkan memang. Setiap kali kesempatan ada, kondisi ok, waktu luang buat nulis, tiba tiba ide itu raib..ib...ib. padahal beberapa waktu yang lalu, ah masih tadi pagi juga, ide itu berputar putar di kepalaku. Terbayang sudah bagaimana hebohnya tulisan yang bakal lahir dengan ide itu. Beberapa kalimat awal bahkan sudah kurekam di benakku.

Tapi yah begitulah. Sayang beribu sayang munculnya ide itu di saat yang kurang tepat. Gimana mau tepat, munculnya ide itu saat aku sibuk oleh pekerjaan dapur. Tanganku umek dengan gelas piring di bawah kucuran air kran. Hu... aku pas cuci piring. Bagaimana mungkin aku meninggalkannya. tidak mungkin!

Dan, sekarang saat aku tidak nganggur, duduk manis menunggu suami antri di bank, tab sudah terbuka jari jari sudah siap mengetuts tak ada satupun ide yang mampir di otakku. Kemacetan yang super parah. Lebih parah dari macetnya jakarta.

Tuhan, aku harus menulis apa?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar